Aplikasi BBM Android Versi 2.1.1.53

Download Aplikasi BBM Android V 2.1.1.53 APK Free. Selamat siang agan dan aganwati, kali ini admin ingin berbagi aplikasi BBM buat android user secara free. BBM sudah jadi aplikasi yang wajib buat hp android. Rasanya gak lengkap kalau punya hp android gak ada BBM-nya. Bahkan sekarang bisa dibilang sms itu hampir tidak digunakan, karena semakin banyaknya aplikasi chat yang lebih asyik dan menarik, selain tampilannya banyak emotion emotion yang lucu lucu yang bisa bikin Anda ketawa sampai banting banting smartphone. Hahaha....Lebay ya.  

Download Aplikasi BBM For Android
Tidak ada bedanya dengan fitur antara BBM adroid dan BBM Blackberry, tapi yang membedakan hanya penggunaan paket datanya saja, kalau blackberry menggunakan paket bbm sedangkan android menggunakan paket internet. Bahkan bisa dibilang lebih banya keuntungannya daripada blackberry. Selain lebih bebas mengakses disitus internet, dan paket data tidak dibatasi seperti di blackberry. 

Berikut ini admin ingin berbagi aplikasi BBM For Android Free versi 2.1.1.53. Karena banyak sekali versi BBM untuk adroid. Semakin tinggi android Anda, Anda akan bisa merasakan semakin tinggi versi BBM yang ingin Anda download melalui Play Store. 

Kelebihan BBM For Android Free versi 2.1.1.53 :
  • Cukup ringan karena hanya memakan sekitar 48 - 49MB
  • Hanya bisa work di android versi 4.0 - up to
  • Kekurangannya tidak menampilkan yang sedang kita dengar
  • Kelebihannya sama seperti versi diatasnya Lihat gambar dibawah ini


Jika Anda tertarik untuk menggunakannya silahkan download, dengan cara klik tomblol donwload dibawah ini. 
Download
click to begin
20.63MB

Nantikan aplikasi aplikasi gratis dan tutorial seputar android di SmartBanned gudangnya aplikasi dan tutorial adroid gratis. 

Share this:

Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Show Parser Box

Disqus CommentsLoadHide